Aktor & Aktris Korea yang Terkenal di Hollywood

Senin, 22 Desember 2014 - 11:57 WIB
Aktor & Aktris Korea yang Terkenal di Hollywood
Aktor & Aktris Korea yang Terkenal di Hollywood
A A A
SEOUL - Aktor dan Aktris keturunan Korea Selatan (Korsel) semakin banyak mencoba peruntungannya di panggung hollywood. Aktor maupun aktris yang berasal dari negara ginseng ini pernah bermain di film
papan atas di negara Amerika. Sebut saja pada film Star trek , the Hangover, Harold & Kumar, dimana salah satu pemainnya berasal dari Korea Selatan.

Mengutip pada Koreaboo.com, berikut aktor dan aktris Korea yang tidak hanya terkenal dinegaranya, namun juga terkenal di hollywood yakni :

1. Lee Byung Hyun
Aktor yang sudah senior dan sudah banyak bermain film dan drama di Korsel bermain di dua film Amerika yakni film "G.I. Joe.Retaliation di 2013 dan ditahun depan juga bermain di film terbarunya terminator yakni "Terminator Geniys"

2. Steven Yeun
Pencinta drama zombie , pasti tidak asing dengan sosok karakter "Glen". Pria Asia yang ada didrama series "Walking Dead" merupakan pemeran inti di drama zombie tersebut.

3. Lee King Hong
Aktor yang berasal dari Korsel ini mencoba debut akting di negara paman sam dengan memainkan karakter "Minho" di film The Maze Runner pada tahun 2014. Alhasil film yang dibintangi sangat populer di Amerika Serikat.

4. Ken Jeong
Aktor yang berumur 45 tahun terkenal dengan perannya di film The Hangover sejak 2009. aktor yang merupakan lulusan Universitas North Carolina sudah terkenal di film internasional .

5. Nicole Bilderback
Aktirs Cantik dan seksi keturunan Korsel ini belum banyak yang mengenalinya, namun jam terbang karier akting tidak diragukan. Nicole sudah banyak bermain di acara tv yakni di drama series remaja "Dawson's Creek", Dark Angel, Buffy The Vampire Slayer, Heroes dan The Mentalist

6. Bobby Lee
Aktor dan Komedian yang lahir di California dan keturunan negara Ginseng ini dikenal pertama dengan member pada MADTV. Aktor yang berumur 42 tahun ini juga bermain di film The Pineapple dan drama series Harold & Kumar.

7. Margaret Moran Cho atau biasa dikenal Margaret Cho
Aktris yang lahir di California ini merupakan keturunan Korsel terkenal dengan Komedi "Stand Up nya". tak hanya tampil dengan acara komedi, Aktris yang berumur 46 tahun ini juga bermain di acara TV dan film kisah nyata. Selain itu aktris yang juga penulis buku ini banyak menyabet penghargaan untuk aksi sosialnya yang dilakukannya.

8. John Cho
Aktor yang lahir di Korsel ini dan dibesarkan di Amerika sangat terkenal di Hollywood. Aktor yang berusia 42 tahun ini terkenal dengan perannya di film Harold & Kumar Escape from Guantanamo Bay. Selain itu aktor pendukung yang pernah bermain di America Pie juga banyak tampil di berbagai acara TV.

9. Arden Cho
Aktris keturunan negara ginseng ini lahir di California. Aktris yang berumur 29 tahun ini muncul dibeberap serial TV , namun peran yang terkenalnya dalam drama remaja "Wolf". Selain itu, Arden Cho juga aktif dalam mempromosikan film pendeknya "Agent Of Secret" di channel Youtube

10. Rain
Aktor yang terkenal dengan drama series Korea "Full House" ini tak heran jika aktor multitalenta ini terkenal di Hollywood. Film "Ninja Assasin" yang dibintangi kekasih Kim Tae Hee ini banyak menarik perhatian pada industri film di seluruh dunia. Selain itu popularitasnya sebagai aktor dan penyanyi top Korea Selatan ini banyak membuatnya terkenal di negara paman Sam tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3255 seconds (0.1#10.140)